Ciri-ciri wanita dilihat dari cara berjalannya

Ciri-ciri wanita dilihat dari cara berjalannya



Panduan dari Kanjeng Pengeran Harya Tjakraningkrat dari buku bertopik “Bethaljemur Addamakna”. Menurut dia tiap-tiap gerakan wanita saat jalan, melambangkan keperibadiannya.

1. Apabila jalan, dari belakang terlihat seperti tak memijak tanah
Kelompok wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini yaitu wanita yg tidak jujur, apabila berbohong, mulutnya tajam serta menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang jalan seperti ini dapat populer dengan sikap egonya. Lebih kronis, wanita ini umumnya pemboros atau sukai menggunakan duit tanpa ada memikirkan saat sebelum belanja. Walau sebenarnya, uangnya itu ada banyak manfaatnya. Namun janganlah berkecil hati, lantaran wanita seperti ini umumnya jadi idola lelaki.

2. Apabila jalan, kerap melihat ke kanan serta ke kiri
Wanita seperti ini umumnya pandai menaruh rahasia. Meskipun banyak yang berasumsi wanita seperti ini tak jujur, sukai menipu rekan sendiri, serta merugikan rekannya, tetapi banyak lelaki yang berupaya untuk menaklukan hatinya. Konon wanita seperti ini suka ditata.

3. Apabila jalan sukai menunduk
Cara jalan wanita seperti ini mempunyai karakter yang tertutup. Ia cuma bakal bicara dengan beberapa orang yang dekat dengannya serta bisa diakui untuk menaruh rahasianya. Wanita seperti ini umumnya susah untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tak perduli dengan kehidupan cinta. Tetapi, bila ada lelaki yang sukses menawan hatinya, ditanggung bakal memperoleh kebahagiaan. Karena wanita type ini sangatlah setia, serta dia akan tidak mengkhianati lelaki yang dicintainya.

4. Apabila jalan memandang lurus ke depan
Wanita seperti ini umumnya mempunyai pendirian yang teguh. Janganlah sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya bila anda tidak ingin mendengar dia bicara panjang lebar. Walau keputusannya teguh, namun senantiasa berselisih pendapat. Janganlah heran bila wanita seperti ini cuma ingin bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.

5. Apabila jalan tubuh bergerak ke kanan serta kiri
Wanita yang jalan dengan style yang sedemikian tak peduli dengan permasalahan yang berlaku. Apapun permasalahan yang ada dihadapannya, dikira kecil. Walau sebenarnya permasalahan itu sesungguhnya membutuhkan kebijaksanaan dalam merampungkannya. Lantaran sifatnya yang sukai ambillah gampangnya ini, banyak masalah yang pada akhirnya tidak bisa dikerjakan serta mengakibatkan merugikan diri sendiri.

6. Apabila jalan tubuh terlihat tegak
Wanita ini tegas memastikan sikapnya sendiri. Dia tidak ingin masalah pribadinya digabungi orang lain. Style bicaranya serius, tunjukkan dia mempunyai pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, ia bertanggungjawab pada apa yang pernah dikerjakannya. Dia suka pada lelaki yang mandiri tanpa ada meninggalkan sifat-sifat romantisnya.

7. Apabila jalan seperti Jerapah
Tujuannya, saat melangkahkan kaki, terlihat bergerak ke depan serta ke belakang. Wanita type ini sangatlah lemah perasaannya. Dia seseorang yang peka serta gampang tersinggung. Jadi, waktu anda bicara dengannya coba melindungi perasaannya supaya tak tersinggung, wanita seperti ini gampang keluarkan air mata.

wdcfawqafwef