Ciri-ciri cewek yang jatuh cinta ke kamu

Ciri-ciri cewek yang jatuh cinta ke kamu




1. Letakkan jari diantara gigi. Jari yang saya maksud disini sudah pasti seluruhnya jari tangan (terkecuali jari tengah) serta bukanlah jari kaki. Jari tengah tak termasuk juga lantaran bakal memberi " arti yang tidak sama ".

2. Mengedipkan matanya seringkali dari pada umumnya saat bicara dengan anda. Namun mesti anda yakinkan dahulu itu bukanlah lantaran kelilipan.

3. Memilin-milin rambut dengan jarinya saat dia tengah memandang anda. Sebagai pertanyaan saya, bagaimanakah dengan wanita berjilbab?

4. Memandang mata anda dengan tatapan dalam serta pupil matanya jadi membesar. Bakal sangatlah sulit lihat fenomena ini pada wanita yang menderita katarak.

5. Turut tertawa dengan anda saat anda menertawakan satu hal yang bahkan juga mungkin saja tak lucu menurutnya. Saat bercakap dengan dia coba untuk menertawakan satu hal yang jauh dari kelompok lucu, serta cermati reaksinya.

6. Menyentuh pipi atau menggosok-gosok dagunya dengan lembut. Hal semacam ini adalah tandanya dia tengah memikirkan bahwa dia terasa pas dengan anda dalam banyak hal.

7. Mengangkat alis lalu menurunkannya sembari tersenyum. Hal semacam ini tunjukkan bahwa dia tertarik dengan anda.

8. Berupaya ikuti cara anda bicara baik itu dari cepat lambatnya anda bicara ataupun tinggi rendahnya nada anda.

9. Menyentuh lengan, bahu, tangan atau paha anda saat bicara dengan anda.

10. Melipat ke-2 tangannya diatas meja saat tengah bicara dengan anda lewat cara letakkan siku diatas punggung tangan yang satu, sesaat tangan memegang siku yang lain dengan punggung tangan menghadap anda.

wdcfawqafwef